Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
Tips Android

Tips Android Terbaru

Cara Mengetahui Nomor Imei Ponsel

jika Anda sedang mencari beberapa teknik yang dapat Anda gunakan untuk menemukan nomor IMEI untuk ponsel Android Anda maka tidak terlihat lagi. Panduan ini akan menunjukkan kepada Anda beberapa metode sederhana dan dasar untuk menemukan nomor IMEI untuk dasarnya setiap ponsel yang berjalan pada Sistem Operasi Android.

Melalui Dialer

Ada benar-benar beberapa pendekatan untuk menemukan nomor IMEI di ponsel Anda, dan salah satu strategi tercepat dan paling mudah adalah dengan memanfaatkan kode bintang yang luar biasa. Dengan memasukkan kode ini bintang ke telepon dial bantal telepon nomor IMEI harus tampil di acara Anda dan Anda akan tahu persis apa telepon nomor IMEI adalah.

Vital Catatan: Elemen ini oleh semua rekening yang dapat diakses pada ponsel Android kurang dan kurang. Pada kesempatan off bahwa Anda mencoba untuk mendapatkan nomor IMEI Anda melalui dialer dan itu tidak akan muncul untuk ingin bekerja maka telepon Anda tidak mendukung strategi ini dan Anda dapat terus salah satu strategi alternatif tercatat dalam buku ini.

Menemukan Metode IMEI Nomor 1: Melalui Dialer

Instruksi Snappy

Dial * # 06 # pada Keypad Anda seperti yang Anda memanggil nomor telepon. IMEI harus secara alami muncul.

Melalui Pengaturan

Ini dapat bervariasi bergantung pada membuat dan model telepon Anda dan di samping varian dari Android bahwa itu adalah seperti yang sekarang berjalan. Dalam hal khas maka Samsung Galaxy S4 berjalan pada Android 4.2 Jelly Bean, yang digunakan untuk panduan ini, maka Anda mungkin perlu untuk menusuk sekitar dalam pengaturan Anda sedikit anak laki-laki dengan tujuan akhir tertentu untuk menemukan itu. Wilayah umum sepenuhnya komparatif pada kebanyakan gadget Android namun sehingga Anda tidak harus memiliki jumlah yang berlebihan dari ketidaknyamanan menemukan melalui pengaturan telepon Anda.

Menemukan IMEI Number Metode 2: Melalui Pengaturan

Instruksi Speedy

Tekan Home> tombol Menu> Settings> Lebih> Tentang gadget> Status> IMEI

arah seluk beluk dengan gambar (lagi memanfaatkan Samsung Galaxy S4 misalnya)

Jadilah bahwa mungkin, menahan ... Bagaimana saya dapat menemukan nomor IMEI jika telepon saya tidak akan mengontrol pada?

Mereka adalah dua dari teknik terbaik yang dapat dimanfaatkan untuk menemukan nomor IMEI pada ponsel Android, namun dalam hal telepon Anda tidak akan mengontrol pada, itu lesu atau pada kesempatan bahwa Anda tidak dapat menjelajahi gadget Anda maka strategi di atas akan sulit jika tidak sulit untuk memanfaatkan.

Cobalah untuk tidak membekukan Namun pembuat ponsel Anda memikirkan hal ini juga. Data, misalnya, FCC ID, SKU, S / N (Nomor Seri), Nomor Model, dan Anda mendapatkannya nomor IMEI dapat ditemukan dicetak beberapa tempat di gadget, biasanya dalam kompartemen baterai. Pada kesempatan off bahwa nirkabel Anda tidak memiliki baterai dilepas, dan Anda tidak memiliki masuk ke kompartemen baterai, maka nomor IMEI mungkin terletak di tempat lain, misalnya, pelat kartu SIM.

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe: