Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
Tips Android

Tips Android Terbaru

Cara Aplikasi BBM Mendapatkan Keuntungan

Blackberry Messenger atau disingkat BBM sudah mendapatkan kans yang sangat besar bagi pengguna Android dan iOS. Aplikasi ini juga dominan sejak dirilis secara resmi oleh pihak Blackberry pada minggu lalu. Ya, tentu saja hal ini membuat Blackberry menjadi sangat senang mengingat aplikasi yang memiliki fitur Chatting dan Sharing foto ini telah berhasil mencapai 20 juta download selama sepekan.

Walaupun begitu Blackberry tidak kemudian akan membuat aplikasi gratis ini menjadi berbayar nantinya. Pihak Blackberry pun menegaskan bahwa Blackberry Messenger tidak akan dipungut biaya dan akan tetap gratis selamanya.

“BBM sudah jelas merupakan sebuah cara mengirim PC ke android layanan gratis,” tegas Andrew Bocking, Executive Vice President of BBM BlackBerry, saat diwawancarai The Morning Edition.

Dikutip Okanews dari Tekno Kompas, Walaupun aplikasi BBM ini akan tetap gratis namun akan ada strategi-strategi bisnis yang nantinya cara cek jangkauan sinyal 4g dijalankan untuk menunjang pendapatan dari BBM. Satu hal yang bisa dijadikan kemungkinan adalah menyediakan layanan iklan bagi pengiklan yang ingin memasarkan produknya melalui aplikasi BBM.

Hal ini ditegaskan kembali oleh pihak Blackberry bahwa keuntungan akan dikombinasikan dari marketing dan iklan. Namun saat ini cara mengubah status bar memang kita belum bisa melihat iklan yang ada pada BBM oleh karena aplikasi ini sendiri belum secara lengkap merilis fitur-fiturnya, seperti salah satu fitur yang akan dirilis adalah BBM Channel.

Walaupun Blackberry Channel baru cara mengganti passwortd instagram berupa versi Beta, namun dengan aplikasi ini pengguna nantinya bisa menggunakan fitur yang mekanismenya hampir menyerupai Twitter.

Selain fitur tersebut nantinya anda juga akan bisa berkirim video dan kirim suara secara langsung melalui BBM. Jadi, besar kemungkinan aplikasi ini akan dilengkapi pula dengan iklan pada beberapa update kedepan.

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe: